Polsek Cisauk : Deklarasi Damai Pemilihan Umum Tahun 2019

0
163

Polres Tangsel – Guna mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan melaksanakan Deklarasi damai Pemilihan Umum tahun 2019 pada minggu (11/11/2018).

Kegiatan deklarasi damai yang dihadiri oleh sekitar delapan puluh (80) orang baik dari penyelenggara maupun peserta pemilu 2019 tersebut dilaksanakan di Aula Pertemuan Pondok Saiji Desa Cibogo Kec. Cisauk Kab. Tangerang.

Tampak hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut diantaranya adalah Camat Cisauk Fachrul Rozi S.Sos M.Si, Danramil Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat, Danramil Legok Kapten Inf Dwi Saputro, Para Perwakilan Lurah Kec. Cisauk dan Kec. Setu, Ketua PPK Kec. Cisauk Harun S.Ag, Ketua PPK Kec. Setu Enzo Lazzuardi, Panwascam Kec. Cisauk Taufik Lubis, Panwascam Kec. Setu Ata Rosadi, Para Perwakilan PPS Kec. Cisauk dan Kec. Setu, Para Perwakilan PPL Kec. Cisauk dan Kec. Setu, Caleg DPRD Provinsi Banten, Caleg anggota DPRD Kab. Tangerang, Caleg Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Tokoh Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Cisauk serta Para Tim Sukses Partai Politik wilayah Kec. Cisauk dan Setu.

Dalam sambutannya Kapolsek Cisauk Akp Fredy Yudha Satria, S.ST menyampaikan bahwa dengan diadakannya deklarasi damai tersebut diharapkan seluruh elemen agar tetap bersinergitas untuk menciptakan situasi dan kondisi yang baik.Akp fredy juga mengajak untuk sama-sama satukan persepsi dan keyakinan agar Pemilu Tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan damai.

Sementara itu Ketua PPK Setu Enzo Lazzuardi dalam sambutannya mengharapkan agar kondusifitas dan keamanan serta ketertiban diw ilayah hukum Polsek Cisauk khususnya Kecamatan Cisauk dan Setu tetap terjaga, dan itu merupakan tanggung jawab bersama.

Dengan kegiatan deklarasi tersebut Ketua PPK Setu juga mengharapkan menjadi komitmen bersama untuk menjaga ketertiban pada pemilihan umum 2019 sinergitas semua elemen tetap terjaga baik sehingga pesta demokrasi pemilihan umum Tahun 2019 dapat berjalan aman damai.