Polres Tangsel – Polwan Polres Tangerang Selatan dibawah pimpinan Kompol Evi Pagari, Amd, SH. (Kabag Sumda) mengunjungi Panti Asuhan Nurul Hidayah, selasa (23/6/2020) siang.

Kunjungan ke Panti Asuhan yang terletak di Blok D2/A Rw. 008 Kel. Medang Lestari Kec. Pagedangan Kab. Tangerang tersebut dalam rangka mengadakan bakti sosial menyambut hari Bhayangkara Ke-74.

Pemeriksaan Kesehatan dan Laboratorium sederhana

“Kedatangan kami kesini dalam rangka memberikan bantuan menyambut Hari Bhayangkara ke-74, semoga bermanfaat”jelas Kompol Evi dalam kegiatan baksos tersebut.

“Kita juga dalam masa menuju new normal, sehingga kami himbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, selalu cuci tangan, jaga jarak, pakai masker”lanjutnya.

Pemberian sembako ke panti asuhan Nurul Hidayah

Kegiatan baksos Polwan Polres Tangerang Selatan sendiri berupa pemberian bantuan sembako ke panti asuhan dan pemeriksaan kesehatan serta laboratorium sederhana untuk 100 (seratus) orang.

Hadir juga dalam kegiatan baksos tersebut AKP Efri, S.E. (Kapolsek Pagedangan), Iptu Bambang SU (Kanit Binmas Pagedangan) dan Bhabinkamtibmas Polsek Pagedangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini