Suasana Haru Pelepasan Kapolres Akbp Fadli Widiyanto SIK, SH, MH

    0
    770

    Polres Tangsel –┬áBertempat di Halaman Mapolres Tangerang Selatan Jl.Promoter No.1 Serpong Tangerang Selatan berlangsung rangkaian upacara Welcome dan Farewell Parade Kapolres Tangerang Selatan, Kamis 22 Maret 2018.

    Dengan tradisi pedang pora upacara tersebut untuk menyambut Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, SIK, M.Si dan melepas Akbp Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH yang dipromosikan menjabat sebagai Kapolres Jombang Polda Jawa Timur.

    “saya merasa bangga sekali menjadi bagian dari Polres Tangerang Selatan,apresiasi masyarakat sangat tinggi dengan apa yang kita raih dan capai sehingga diberikan kepercayaan anggaran (hibah) untuk pembangunan Polres dan sudah disetujui DPRD.Jaga dan cintai selalu insitusi ini bekerjalah dengan baik jadikan sebagai ladang ibadah dan sebagai manusia biasa tidak luput dari salah mohon dimaafkan”kata Akbp fadli dalam arahan terakhirnya ke personil Polres Tangerang Selatan.

    Sementara itu Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, SIK, M.Si dalam sambutannya menyampaikan akan melanjutkan dan meningkatkan agar lebih baik program Polres Tangsel yang sudah berjalan.

    “Saya mohon dukungan bersama dalam melaksanakan tugas kepolisian di Polres Tangsel ini, kepada Kapolres Jombang selamat bertugas dan kami doakan diberikan kemudahan dan kelancaran ditempat yang baru”terang Akbp Ferdy.

    Suasana haru tampak di wajah setiap personil Personil Polres Tangerang Selatan saat melepas Akbp Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH.

    Selamat bertugas sebagai Kapolres Jombang, terimakasih atas semua bimbingan, arahan dan wejangan selama di Polres Tangerang Selatan.