Polres Tangsel – Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang Selatan dari senin malam menyebabkan genangan air maupun banjir di beberapa titik di wilayah Tangerang Selatan.

Salah satu wilayah yang terdampak banjir adalah Perumahan Maharta Kel. Pd Kacang Timur, Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel bersama Tim Sar menyiapkan “Tong Bajir” untuk evakuasi warga

Guna memberikan bantuan kepada warga masyarakat, Selasa 925/2/2020) pagi Polres Tangerang Selatan dipimpin langsung oleh AKBP Iman Setiawan, S.IK (Kapolres) menerjunkan Tim SAR Sat Sabhara.

Dengan menggunakan perahu karet dan “Tong Bajir”, personil Sat Sabhara menyisir Perumahan Maharta untuk mengevakuasi masyarakat yang terjebak banjir sekaligus mengamankan rumah dan harta benda yang terkena banjir.

Kapolsek Pd.Aren membantu evakuasi warga Pondok Maharta

“Banjir di perumahan Maharta mencapai satu meter, tapi Alhamdulillah sudah mulai berkurang sekitar dua puluh centimeter”terang AKBP Iman Setiawan di lokasi banjir.

Hadir juga di lokasi banjir Kompol Afroni Sugiarto, SE., MM. (Kapolsek Pd. Aren) dan AKP II Sutasman (Kasat Sabhara) serta instansi terkait lainnya.