Polres Tangsel – Polres Tangerang Selatan bersama pengurus delapan (8) Cluster Alam Sutera membagikan bantuan paket sembako kepada warga di lingkungan RW. 04 Kel. Pakulonan Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan pada minggu (5/4/2020) siang.

Pembagian sembako yang dilakukan secara door to door tersebut sebagai wujud empati Polres Tangsel dan warga cluster Alam Sutera kepada masyarakat yang terkena dampak langsung himbauan #dirumahaja mencegah penyebaran dari virus Covid-19.

Secara door to door Kapolres Tangsel memberikan paket sembako ke warga RW. 04 Kel. Pakulonan Kec. Serpong Utara

Adapun sembako yang dibagikan oleh Polres Tangsel berjumlah 200 paket dimana perpaket sembako berisikan beras, mie instan dan minyak goreng.

Kegiatan pendistribusian bantuan sembako yang dipimpin langsung oleh AKBP Iman Setiawan, S.I.K. (Kapolres Tangsel) tersebut dihadiri juga oleh AKP Supriyanto, SH, S.IK, M.Si (Kapolsek Serpong), Bpk. Haidir (Ketua RW 04), Ibu Inge (Perwakilan dari 8 Cluster Alam Sutera), Bpk. Andreas Darma (Perwakilan dari Gereja ST. Laurencius Alam Sutera) dan Bpk. Dwi Santoso (Sekretaris Kelurahan Pakulonan).