Polres Tangsel Gelar Turnamen Futsal Kapolres Tangerang Selatan CUP I

0
326

Polres Tangsel – Guna mencari bibit pemain potensial di wilayah Tangerang Selatan dan juga untuk lebih mendekatkan personil Kepolisian dengan masyarakat, Polres Tangerang Selatan menyelenggarakan Turnamen Futsal Kapolres Tangerang Selatan CUP 1 Tahun 2018.

Turnamen Futsal yang dibuka langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, SIK, M.Si. tersebut diselenggarakan di MS Indoor Soccer, Ocean Park, Kel. Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Dalam pembukaan Futsal Kapolres Tangerang Selatan Cup I dihadiri oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, SIK, M.Si., Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Bachtiar Alponso, SIK, M.Si, Ketua Panitia Akp A. Alexander, SH, SIK, MM, M.Si., PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel dan 45 (empat puluh lima) Tim Futsal Peserta Kapolres Tangerang Selatan Cup I.

“Seperti yang diketahui pada hari ini kalian akan bertanding sampai dengan hari esok, saya berharap kalian dapat menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran.Selamat bertanding semoga momen seperti ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara masyarakat dengan Polri”ujar Akbp Ferdy Irawan dalam sambutannya.

Sementara itu Akp Alex selaku ketua panitia menjelaskan bahwa Turnamen Futsal Kapolres Tangerang Selatan Cup I akan berlangsung selama dua hari (7 s.d 8 April 2018) dengan menggunakan sistem gugur dan diikuti oleh 45 (empat puluh lima) Tim Futsal terdiri dari 21 (dua puluh satu) Tim Kategori Eksekutif Putra +25 dan 24 (dua puluh empat) Tim Kategori Umum Putra.

Akp Alex lebih lanjut menjelaskan bahwa untuk juara turnamen akan diberikan hadiah berupa :

Hadiah Untuk Kategori Umum Putra :

Juara 1 : Rp.10.000.000 + Piala bergilir + Medali + Mewakili Polres Tangerang Selatan di Kejuaraan Kapolda Metro Jaya Cup.
Juara 2 : Rp. 5.000.000 + Medali.
Juara 3 : Rp. 2.500.000 + Medali

Hadiah Kategori Eksekutif Putra +25 (Instansi Perusahaan dan Media) :

Juara 1 : Rp. 10.000.000 + Piala Bergilir + Medali.
Juara 2 : Rp. 5.000.000 + Medali.
Juara 3 : Rp. 2.500.000 + Medali