Polres Tangsel – Menyemarakan bulan suci ramadhan 1442 H, Polres Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk festival Ramadhan.

Kegiatan festival ramadhan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. bertempat di Aula Lt.4 Polres Tangerang Selatan, Rabu (21/4/2021).

Kegiatan Festival Ramadhan Polres Tangerang Selatan

Dalam sambutannya Kapolres Tangerang Selatan menerangkan bahwa kegiatan festival ramadhan merupakan salah satu upaya polri untuk memepersiapkan generasi penerus bangsa Indonesia di masa mendatang.

“Kita syukuri ditengah kondisi pandemi kita masih diberikan nikmat sehat.kegiatan ini salah satu upaya kita untuk mempersiapkan masa dua puluh tahun kedepan, semoga yang kita tanam hari ini, kebaikan yang kita lakukan hari ini akan berbuah yang baik 20 tahun mendatang”terang AKBP Iman Imanuddin dalam sambutannya.

Penampilan salah satu peserta Dai Cilik dalam Festival ramadhan Polres Tangerang Selatan

“Kepada adik adik semua selamat berjuang selamat berlomba, lomba hanya proses yang terpenting kita menanamkan dalam diri kita tentang hakikat keimanan in shaa Allah apabila berpedoman selalu pada alquran hidup kita akan selamat”tutupnya.

Adapun kegiatan Festival Ramadhan Polres Tangerang Selatan yaitu lomba Dai cilik, hifdhil Al qur’an dan Murattal Al Quran

Dewan Juri Festival Ramadhan terdiri dari KH. Hasan Mustafi, KH. Ayep Saifuddin, H. Nasuha Abu Bakar, H. Ahmad Syarif dan H. El Mahril Bahsya.