Polres Tangsel – Doa Bersama dan Shalat Ghoib Atas Gugurnya pahlawan Demokrasi

0
78
Shalat Ghoib dipimpin Ustadz kartomi Hamzah

Polres Tangsel – Bertempat di Aula Lt.4 Polres Tangerang Selatan berlangsung kegiatan shalat ghaib dan doa bersama mendoakan arwah dari Petugas Pengamanan dan Penyelenggara Pemilu 2019 yang meninggal dalam tugas, Jumat (26/4/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh 105 (seratus lima) personil tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si.

Pembacaan Surat Yasin dan Doa

“Pagi ini kita melaksanakan shalat ghoib dan doa untuk rekan rekan kita yang telah mendahului kita gugur dalam melaksanakan tugas mengamankan pesta demokrasi pemilu 2019, mari sama sama kita membaca surat Yasin dan berdoa semoga amal ibadah rekan kita diterima Allah SWT”terang Kompol Aran dalam kata sambutannya.

Kegiatan sendiri diawali dengan shalat ghoib dipimpin Ustadz Kartomi Hamzah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan Doa.

Pembacaan Surat Yasin dan Doa

Doa Bersama dan sholat Ghoib Atas Gugurnya Pahlawan Demokrasi dilaksanakan untuk turut mendoakan arwah dari Petugas Pengamanan dan Penyelenggara Pemilu 2019 yang harus sampai mengorbankan tenaga bahkan sampai nyawa demi lancarnya Proses Pesta Demokrasi