Polres Tangsel Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

0
209

Polres Tangsel – Guna memberikan rumah yang layak huni bagi masyarakat kurang mampu, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajarannya membuat program bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu  di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Seperti yang terlihat pada Rabu (15/8/2018) sore, Polres Tangerang Selatan melaksanakan program bedah rumah di rumah milik Ibu Mamah (48 Th) warga Kp. Pabuaran Rt.004/006 Ds. Lengkong Kulon Kec. Pagedangan Kab. Tangerang.

Dalam program bedah rumah yang dibuka oleh Kompol Arman, S.IK., M.Si. (Wakapolres Tangerang Selatan) tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Tangrerang Selatan, Para Kapolsek jajaran Polres Tangsel, Ahmad Taufik, M.Si. (Plt.Camat Pagedangan), M. Faiz (Kepala Desa Lengkong Kulon), Ketua Rt dan Rw Ds. Lengkong Kulon serta Perwakilan masyarakat dan pemuda.

Dalam sambutannya Kompol Arman, S.IK., M.Si (Wakapolres Tangsel) menyampaikan bahwa semua masyarakat berhak mendapatkan bedah rumah tetapi tentunya melalui proses yang telah Polres Tangsel siapkan.Bedah rumah di rumah milik Ibu Mamah (wilayah Polsek Pagedangan) tersebut merupakan bedah rumah yang ketujuh (7) yang dilakukan oleh Polres Tangerang Selatan.

Sebagaimanan diketahui sebelum kegiatan bedah rumah di wilayah Pagedangan, Polres Tangerang Selatan telah melaksanakan bedah rumah di wilayah Setu (Polsek Cisauk), Serpong, Curug, Pondok Aren, Ciputat dan Kelapa Dua.