Polres Tangsel – AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. Kapolres Tangerang Selatan pimpin langsung Operasi Keselamatan Jaya Tahun 2022 Polres Tangerang Selatan, Selasa (1/3/2022) siang.

Kapolres Tangsel bagikan masker gratis ke masyarakat

Operasi Keselamatan Jaya yang dilaksanakan di trafic light (TL) German Centre Serpong tersebut diikuti juga oleh Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K. (Wakapolres Tangsel) dan PJU Polres Tangerang Selatan

Dalam Operasi Keselamatan Jaya 2022 tersebut selain memberikan himbauan tertib berlalu lintas, Polres Tangerang Selatan juga memberikan sembako, masker dan helm gratis kepada pengendara yang melintas di TL. German Centre.

Kapolres Tangsel Berikan Helm Gratis ke Pengendara

“sudah vaksin belum, kalau belum segera vaksin dan selalu pakai masker biar tetap sehat”pesan AKBP Sarly Sollu kepada salah satu pengendara dengan memberikan sembako dan masker.

“hati hati dijalan, tetap patuhi rambu rambu lalulintas untuk keselamatan bersama”lanjutnya.

Operasi Keselamatan Jaya Tahun 2022 merupakan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan yang bersifat terbuka, dilaksanakan oleh fungsi Lalu Lintas dengan didukung fungsi operasional Kepolisian dan instansi terkait (TNI, Dishub dan Satpol PP).Operasi ini akan berlangsung selama 14 (empat belas hari) terhitung mulai tanggal 1 s.d 14 Maret 2022.(humas)

- Iklan -