Polres Tangsel – Pastikan Liga 1 BRI antara Persita Tangerang dengan Persik Kediri berjalan dengan aman, ratusan personel gabungan TNI Polri melaksanakan pengamanan di Stadion Indomilk Sport Center Jl. Raya Legok Kel. Bojongnangka Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang.

AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pertandingan Persita Tangerang Vs Persik Kediri

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. selaku penanggung jawab kemananan berpesan kepada personel pengamanan untuk melaksanakan sesuai aturan atau SOP yang ada guna memastikan pertandingan berjalan aman dan lancar.

Tactical Wall Games Dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Tangerang Selatan

“lakukan semaksimal mungkin pemeriksaan, antisipasi pelemparan maupun hal yang tidak diinginkan di dalam tribun stadion”pesan AKBP sarly Sollu dalam apel kesiapan pengamanan tersebut.

“segala sesuatu yang kita laksanakan diawali dengan aturan, sop atau langkah yang kita lakukan sesuai aturan yang sudah kita ketahui bersama”lanjutnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Tangsel AKP Purwanto menerangkan bahwa dalam Pertandingan Sepak bola BRI Liga 1 antara Persita Tangerang Vs Persik Kediri melibatkan 250 (dua ratus lima puluh) personel gabungan yang ditempatkan di dalam dan di luar stadion.

Untuk pertandingan antara Persita Tangerang Vs Persik Kediri  sendiri berakhir dengan Skor 2- 0 untuk kemenangan Persita Tangerang.(humas)

- Iklan -