Advertisement

Polres Tangsel – Guna membantu meringankan masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM (bahan bakar minyak), Polres Tangerang Selatan (Polres Tangsel) memberikan sembako “bantuan Polri” kepada masyarakat.

Wakapolres memberikan bantuan sembako ke sopir angkot

Sebanyak dua ratus (200) paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM, dimana kali ini sasarannya adalah sopir angkot dan ojek online (ojol).

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K. saat memberikan bantuan sembako kepada sopir angkot dan ojol di Stasiun Rawabuntu Serpong, Sabtu (10/9) siang.

Personel Sat Binmas memberikan bantuan sembako ke driver Ojol

“hari ini kami dari Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM khususnya komunitas ojek online dan juga sopir angkot di wilayah Tangerang Selatan”jelas Kompol Yudi Permadi.

“kami lakukan di empat titik dengan sebanyak kurang lebih dua ratus paket bantuan sosial, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan masyarakat yang terdampak kenaikan BBM”lanjutnya.

Selain dilaksanakan Polres Tangsel, kegiatan bantuan sosial tersebut juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan.(humas)

Advertisement