Polres Tangsel – Sejak tanggal 26 Februari 2021, personel Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran telah menerima vaksinasi covid-19.

Terhadap retangsel.id, Kompol St. Luckyto A.W., S.H., S.I.K. menyampaikan bahwa jumlah personel Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran yang sudah di vaksin sampai saat ini (9/3/2021) berjumlah 635 (enam ratus tiga puluh lima) personel.

Vaksinasi kepada Kapolsek jajaran Polres Tangsel

“Dari total 1.200 personel polres Tangerang Selatan, saat ini telah mencapai 635 personel yang telah divaksin covid-19 dan akan terus berlanjut hingga seluruh personel Tangerang Selatan tervaksin”jelas Kompol Luckyto.

Vaksinasi terhadap Personil Polres Tangsel

“Proses vaksinasi kepada personel Polres Tangerang Selatan dilakukan secara mandiri oleh tenaga medis yang dimiliki oleh Urkes Polres Tangerang Selatan”lanjutnya.

Lebih lanjut wakapolres menjelaskan bahwa untuk saat ini, kegiatan vaksinasi covid-19 kepada personel polres Tangerang selatan merupakan vaksinasi tahap pertama, untuk tahap kedua direncanakan setelah personel telah melewati masa tenggang selama 14 hari.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Tangerang Selatan merupakan bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam program vaksinasi covid-19 dan yang paling utama adalah meningkatkan aspek kesehatan personel polri di era pandemi covid-19.