Ibu Fitri Idham Azis Resmikan TK Kemala Bhayangkari 53 Curug

0
410

Tribrata News Tangsel – Ibu Fitri Idham Azis selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, datang ke Polsek Curug Kabupaten Tangerang dalam rangka peresmian TK Bhayangkari 53 Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (5/3/2018).

Bupati Tangerang H. A zaki Iskandar dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, SIK., SH., MH hadir pula dalam acara tersebut, serta Kapolsek Curug Kompol Effi Mz, Ketua umum PJID Mahyusni, dan bapak Danramil, serta para pendonasi yang Merealisasikan renovasi TK Kemala Bhayangkari 53 Curug.

TK Kemala Bhayangkari 53 Curug telah dilakukan renovasi selama dua bulan dengan dana sebesar Rp.431,000,000,00 (empat ratus tiga puluh satu juta rupiah) dengan memanfaatkan dana CSR dari perusahaan diwilayah Kabupaten Tangerang, khususnya Kecamatan Curug.

Ibu Kapolda Metro Jaya , Fitri Idham Azis
Ibu Kapolda Metro Jaya , Fitri Idham Azis, tanda tangan peresmian. (Dok.bidiktangsel)

Kapolres Tangsel AKBP. Fadli Widiyanto dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam hal ini Muspida Kabupaten Tangerang, Muspika Kecamatan Curug, dan juga perusahaan yang membantu Renovasi Gedung Sekolah TK Kemala Bhayangkari 53 Curug.Ibu Fitri Idham Azis, memberikan piagam penghargaan kepada pengusaha dan perusahaan yang terlibat dalam program ini, hingga terwujudnya renovasi sekolah TK Kemala Bhayangkari 53 Curug.

Kapolres Tangsel, juga memberikan piagam penghargaan secara simbolis kepada Pemimpin Redaksi BBSNews M. Ade Suhaebi dan Ketua Panitia acara karena telah memberikan Kontribusi dalam renovasi TK Kemala Bhayangkari 53 Curug.

Kapolsek Curug Kompol Effi Mz, SH.,MH mengatakan “Saya sangat berterimakasih Kepada semua pihak yang mewujudkan harapan dan impian untuk jadikan TK Kemala Bhayangkari 53 Curug Kabupaten Tangerang kembali baru dan layak dipergunakan untuk kegiatan belajar dan mengajar, harapan saya sekolah ini dapat menciptakan generasi penerus yang berguna bagi nusa, bangsa, dan negara.”

Sementara, M. Ade Suhaebi, mengatakan “saya merasa prihatin melihat keadaan TK Bhayangkari 53 yang memprihatinkan, sehingga hati saya bergerak, berinisiatif bersama Kapolsek Curug dan Kapolres Tangerang Selatan untuk merenofasiya melalui program CSR dari 31 perusahaan”.