Pengajian Rutin Polsek Pamulang Bersama Mayadah

0
334
Jajaran Polsek pamulang bersama jamaah mayadah

Polres Tangsel – Guna meningkatkan keimanan dan ketakwan personil Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan, Polsek pamulang secara rutin menyelenggarakan pengajian.

Seperti pada Kamis (25/7) malam, Polsek Pamulang menyelenggarakan pengajian yang kali ini dilaksanakan bersama Majelis Yasin Fadhilah (Mayadah).

“Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada rombongan jemaah Mayadah serta Pak Ustadz Azis dan jemaah sekalian yang telah menyempatkan waktu hadir memimpin do’a untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di Polsek Pamulang ini”kata Kompol Endang Sukmawijaya dalam sambutannya.

“Jemaah sekalian, seperti inilah yang dibutuhkan untuk rohani kita, tubuh kita membutuhkan asma – asma Allah yang bisa menjadikan kita sehat karena energi positif masuk ke dalam diri kita.Apabila kita sebelum melakukan sesuatu dengan niat yang baik dan beribadah karena Allah, Insya Allah hidup kita diberikan keberkahan, panjang umur serta rizqi yang banyak serta halal”lanjut Kapolsek Pamulang tersebut.

Dalam kegiatan pengajian yang dimulai dengan Shalat Isya dilanjutkan dengan Pembacaan Yasin Fadhilah dan pengajian ta’limul Muta’alim tersebut tampak hadir Kompol Endang Sukmawijaya, SH (Kapolsek pamulang), Akp Tuharyono (Wakapolsek), Ustadz Abdul Aziz beserta jamaah Mayadah, Tokoh Agama Kec. Pamulang, personil Polsek Pamulang dan Bhayangkari ranting pamulang.