Pawas Polsek Pondok Aren Cek TKP Kebakaran : Luar Biasa, Warga Gotong Royong Padamkan Api Yang Membakar Lantai Dua Rumah

0
32

Polres Tangsel – Pada hari Senin, tanggal 2 Januari 2023 , pukul 21.00 wib, Pawas Polsek Pondok Aren dipimpin Ipda Ferry Prabawa S.H bersama tim Anggota yang piket melakukan cek TKP kebakaran rumah di Perumahan Japos Graha Lestari Blok C1/20 RT 004/008 Kel. Jurangmangu Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.

Korban selaku pemilik rumah adalah Sdr. S (laki-laki, 49 Tahun, wiraswasta) dan saksi-saksi dalam kejadian tersebut adalah anak-anak korban Sdri. S (perempuan, 25 Tahun, swasta) dan Sdri. N (perempuan, 21 Tahun, Mahasiswa).(gdn)”Awalnya, pada hari Senin, tanggal 02 Januari 2023, sekira pukul 19.30 Wib, saksi-saksi mendengar suara percikan api atau konsleting listrik dari lantai dua, kemudian saksi memberitahukan kepada orang tua¬† atau korban dan kemudian korban naik ke lantai atas, kemudian melihat ada asap dan api sudah membesar sehingga korban meminta bantuan ke tetangga sekitar, kemudian warga sekitar gerak cepat gotong royibg menggunakan apar sekitar 15 buah u untuk memadamkan api dan sekitar 30 menit api dapat dipadamkan” jelaskan Ipda Ferry.

Akibat dari kebakaran tersebut atas kejadian tersebut satu kamar  dan ruangan sholat lantai atas terbakar, diduga kebakaran diduga karena arus pendek dari colokan aquarium. Atas kejadian tersebut kerugian ditaksir sekitar 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dan tidak ada korban luka dan korban jiwa.

- Iklan -