Patroli Bersama 3 Pilar Polsek Pondok Aren

0
325
Apel kesiapan patroli bersama dipimpin Iptu Mujiyono

Polres Tangsel – Tiga puluh dua (32) personil gabungan tiga pilar kecamatan Pondok Aren dipimpin Iptu Mujiyono (Kanit Reskrim Polsek Pd.Aren) melaksanakan patroli bersama, sabtu (23/3/2019).

Unsur tiga pilar dalam patroli bersama tersebut adalah lima (5) personil Polsek Pd.Aren, lima (5) personil Koramil Pd.Aren, delapan (8) personil satpol PP kecamatan Pd. Aren ditambah dengan empat belas (14) personil security JRP.

Patroli bersama unsur tiga pilar Pondok Aren

Patroli bersama tersebut dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Pondok Aren dengan sasaran patroli adalah Sajam, Senpi, Miras, narkoba, balap liar dan antisipasi tawuran.

Mellaui pesan whatsApp Iptu Mujiyono menerangkan bahwa dalam patroli bersama tersebut Polsek Pondok Aren mengamankan dua sepeda motor tanpa dilengkapi surat kendaraan dan juga mengamankan satu (1) orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan.

“patroli bersama tiga pilar Polsek Pondok Aren kali ini mengamankan dua unit sepeda motor dan satu orang diduga pelaku penganiayaan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Pondok Aren untuk pengusutan dan penyelidikan selanjutnya”terang Iptu Mujiyono.