Kapolres Tangsel Pimpin Pengamanan HUT Transmedia Ke-17

0
154

Polres Tangsel – Sebanyak 551 (lima ratus lima puluh satu) personil gabungan TNI Polri melaksanakan pengamanan di Lapangan Transcity BSD (Lapangan Sunburst) Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan pada Jumat 14 Desember 2018.

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si tersebut terkait adanya kegiatan HUT Transmedia ke-17 dimana kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga (3) hari yaitu tanggal 14,15 dan 16 Desember 2018.

Pengamanan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang diperkirakan mencapai sepuluh ribu (10.000) orang.

Adapun kegiatan HUT Transmedia pada hari pertama tersebut diisi dengan live musik dengan artis terkenal diantaranya Iwan Fals, Katon Bagaskara, Koes Plus Junior, T-Five, Once, Reza Artamevia, Ruth Sahanaya, Jamrud, Kla Project, Padi Reborn, Rizky Febian, Rossa, Inul Daratista, Wizzy, Cita Citata dan D’masiv.

Selain live musik kegiatan HUT Transmedia diisi juga dengan Pameran, hiburan / permainan dan Pelayanan SIM Keliling dari Dir Lantas Polda Metro Jaya.