Tangerang Selatan (Tangsel) – Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H didampingi Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam, S.I.K bersama jajaran PJU Polres Tangsel nonton bareng (Nobar) final piala dunia 2022 yang berlangsung di Edutown Area Pagedangan, minggu malam (18/12/22).

Turut hadir dalam Nobar tersebut adalah Babinsa Wilayah Kec. Pagedangan, Bhabinkamtibmas Kec. Pagedangan, para wartawan atau jurnalist, Tokoh Masyarakat Kec. Pagedangan Pokdar Kamtibmas Pagedangan dan puluhan undangan warga masyarakat Kec. Pagedangan. Kapolres Tangsel menyatakan bahwa kami bersinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya menciptakan keamanan Kamtibmas.

Sebelum Nobar, diiawalu kita menyaksikan Penyerahan Hadiah Perlombaan HUT Polda Metro Jaya Ke-73 secara virtual zoom meeting oleh Bapak Kapolda Metro Jaya. Kapolda Metro Jaya mengapresiasi kegiata Nobar yang diadakan Polres-Polres dan Polsek-Polsek Jajaran tersebut sebagai bentuk Kami Anggota Polri dekat dan bersahabat dengan Masyarakat.Pada kesempatan Nobar tersebut juga, Kapolres Tangsel sempatkan berdiskusi dengan masyarakat dengan mendengar dan melihat langsung apa yang disampaikan warga masyarakat terkait permasalahan terkait gangguan kamtibmas yang sering terjadi di wilayah Kec. Pagedangan Kota Tangerang Selatan.

Kemudian Kapolres Tangsel memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir. Bahwa masyarakat bisa langsung mengadu atau melaporkan terkait bila terjadi gangguan kamtibmas yang dimasyarakat dengan menggunakan aplikasi “Tangsel Presisi”, Nomor Pengaduan Kapolres Tangsel atau Kapolsek Pagedangan, sehingga personik Polres Tangsel atau Polsek Pagedangan bisa langsung turun menyelesaiman gangguan kamtibmas yang terjadi di Masyarakat. Kemudian Kapolres Tangsel pun mensosialisakan Aplikasi “Tangsel Presisi” yang bisa didownload di Play Store Hp Andorid dan Kapolres pun membagikan kartu pengaduan Kapolres yang didalamnya rercantung nomor Whatsapp (WA) Kapolres, Akun Instagram (IG) Kapolres dan Email Kapolres.

“kami bahagia bisa dekat dengan masyarakat, dan bisa berdikusi mendengar langsung persoalan yang ada dimasyarakat, sehingga kami tau harus berbuat untuk manjaga lingkungan masyarakat agar aman, damai dan tertib, serta tidak ada lagu gangguan kamtubmas yang meresahakan masyarakat” ujar AKBP Sarly.

- Iklan -