jalan santai HUT tangsel
Kapolsek Endang Sukmawijaya melepas peserta jalan santai

Kegiatan jalan santai yang diberinama “NGAPRAK 7 MUARA” merupakan kegiatan yang dilaksanakan jajaran Muspika Kecamatan Pamulang dalam rangka memperingati HUT Ke – 10 Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka merayakan dimulai pada Sabtu tanggal 24 November 2018 sekira jam 08.00 WIB, camat Pamulang Drs. H. DEDEN JUARDI, S.Sos , Msi membuka acara dan memberikan sambutan kepada masyarakat yang hadir meramaikan kegiatan “NGAPRAK 7 MUARA”, acara ini merupakan sebagai agenda kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-10 yang jatuh pada 26 November 2018.

Sebagai puncak acara, Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, SH melepas rombongan jalan santai, yang sebelumnya dalam sambutannya menyampikan agar seluruh peserta tertib hingga berakhirnya acara.

Kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala hingga semua perserta sampai Finish di halaman Kecamatan Pamulang, dan dilanjutkan kegiatan hiburan pembagian dorrprize untuk para peserta jalan santai.