BeritaFeaturedKegiatan Polres

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Tangsel Kerahkan Ribuan Masyarakat Ke Monas

Polres Tangsel – Ribuan masyarakat di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan hadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

Seperti yang terlihat di Mapolres Tangerang Selatan (tangsel), dimana keberangkatan masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H.

 

“hari ini Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran berangkatkan 9.500 orang masyarakat ke Monas dalam rangka memeriahkan puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78”terang AKBP Ibnu Bagus di Polres Tangerang Selatan, Senin 1 Juli 2024.

“untuk yang berangkat dari Polres Tangsel sendiri berjumlah 650 warga dengan menggunakan sepuluh unit bus”lanjutnya.

Sebagaimana diketahui puncak perayaan hari Bhayangkara ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” diselenggarakan di monas dengan berbagai acara seperti upacara dan parade defile, pertunjukan marching band Akademi Kepolisian serta terjun payung yang dihadiri Presiden Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin.

Dalam acara tersebut ada juga Pesta Rakyat yang diramaikan sejumlah artis tanah air, serta disiapkan booth makanan dan minuman UMKM secara gratis.

Related Articles

Back to top button