Polres Tangsel – Mencegah adanya kerumunan saat pembagian daging qurban, Polres Tangerang Selatan menggandeng komunitas ojek online (Ojol) baik Grab maupun Gojek.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. saat melepas pendistribusian daging qurban Polres Tangerang Selatan di halaman Polres Tangerang Selatan, Selasa (20/7/2021) siang.

Kapolres Tangsel memberikan daging qurban ke driver ojol untuk didistribusikan

“hari ini kita sudah membagikan daging kurban yang dibagikan bersama sama sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, dimana daging kurban kami serahkan dalam bentuk rendang siap saji dan juga ada dalam bentuk daging mentah ini untuk memudahkan masyarakat sehingga tidak harus memasak”terang AKBP Dr. Iman Imanuddin dalam kegiatan tersebut.

Selain Ojol, daging qurban didistribusikan juga oleh Bhabinkamtibmas

“kami mendistribusikan daging qurban bekerjasama dengan ojek online, sehingga ada dua hal yang kita peroleh yaitu pertama tidak menimbulkan kerumunan dan kedua rekan kerja ojek online bisa mencari nafkah dengan mengantar daging kurban tersebut.Harapannya dengan tidak ada kerumunan akan memutus mata rantai covid-19 karena interaksi dan mobilitas masyarakat dapat terbatasi”lanjutnya.

Kapolres Tangsel menunjukkan daging qurban mentah dan siap saji (rendang)

Kapolres juga menerangkan bahwa hari ini Polres Tangsel membagikan 1600 (seribu enam ratus) paket daging kurban (baik matang maupun mentah) dan sembako.

Tampak hadir dalam pelepasan distribusi daging qurban Polres Tangerang Selatan Kompol Lalu Hedwin Hanggara S.H, S.IK (Waka Polres), Kompol Yudi Permadi, S.S, S.IK (Kapolsek Serpong) dan PJU Polres Tangerang Selatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini