Mendukung Kegiatan Polres Tangsel, Instansi Ini Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres

0
215
Kapolres foto bersama perwakilan instansi yang menerima penghargaan Kapolres Tangerang Selatan

Polres Tangsel – Bertempat di lapangan apel Polres Tangerang Selatan berlangsung apel bersama personil Polres dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan, Kamis (21/3/2019).

Apel bersama yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si.

Kapolres Tangsel memberikan penghargaan kepada perwakilan instansi

Dalam apel bersama yang diikuti oleh 236 (dua ratus tiga puluh enam) personil tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan terhadap instansi atau stake holder yang telah mendukung kegiatan safari dakwah Polres Tangerang Selatan.

“Pagi ini kita melaksanakan apel bersama dan juga memberikan apresiasi penghargaan kepada instansi yang telah mendukung kegiatan Polres Tangerang Selatan”terang Akbp Ferdy dalam amanatnya sebagai inspektur apel.

Pemberian penghargaan pada apel bersama personil Polres Tangsel

“Terimakasih kepada pihak yang banyak membantu Polres Tangsel sehingga terlaksananya kegiatan safari dakwah yang puncaknya di Edutown 9 Maret kemarin, ,Kami atas nama Polres Tangsel mengucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat, alhamdulillah kegiatan yang kita laksanakan berjalan baik atas kerja sama kita semua semoga dibalas oleh Allah SWT. Kerjasama ini sebagai wujud sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat dan unsur pemerintah”lanjutnya.

Adapun instansi atau stake holder yang menerima penghargaan atas kerjasama mendukung kegiatan Safari Dakwah Polres Tangerang Selatan adalah pihak BSD, Sinarmasland, Dinkes Kab. Tangerang, Dinkes Kota Tangerang Selatan, Dinas Lingkungan Hidup, Air minum Crystalin, RS. Eka Hospital dan RS. IMC Bintaro.