Polres Tangsel – Guna menekan penyebaran covid-19, Polda Metro Jaya melaunching tim pemburu pelanggar protokol kesehatan covid-19 (Covid Hunter) yang diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Metro Jaya, jum’at (4/12/2020) sore.

Launching yang dilakukan secara virtual tersebut dipimpin oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman di Mapolda Metro Jaya.

Launching Tim Covid Hunter Polres Tangsel secara virtual

Untuk Polres Tangsel sendiri launching tim covid hunter dilaksanakan di halaman Mapolres Tangerang Selatan yang diikuti oleh unsur Polri, TNI, BPBD Kota Tangsel dan Satpol PP Kota Tangsel.

Dalam arahannya Pangdam Jaya mengatakan bahwa Tim Pemburu Covid jangan ragu dan jangan pernah takut untuk menindak pelanggar, guna menekan jumlah penderita covid dan juga mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan Covid-29.

Tim Covid Hunter Polres Tangsel dan instansi terkait

“diharapkan masyarakat untuk tegak terhadap aturan covid sehingga kita bisa merubah zona merah menjadi zona kuning bahkan zona hijau untuk menekan angka penularan covid” terang Pangdam Jaya dalam launching secara virtual.

Hadir dalam launching tim covid hunter Polres Tangerang Selatan AKP Yudi Permadi,S.S.,S.IK. (Kabag Ops Polres Tangsel), Mayor Arm. Sidik A.Y. (Danramil Serpong), Akp II Sutasman, SH. (Kasat Sabhara), Iptu Sukirno,SH.,MM. (kasi Propam), Sapta Mulyana (Kabid Gakkum Satpol PP Kota Tangsel), Chaerudin (Kepala BPBD Kota Tangsel) dan Kapolsek Jajaran Polres Tangsel.