Polres Tangsel – Irjen Pol. M. Fadil Imran, M.Si (Kapolda Metro Jaya) mengunjungi Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (20/5/2021) pagi.

Kunjungan yang didampingi PJU Polda Metro Jaya dalam rangka memberikan arahan, motivasi dan semangat kepada para Kapolsek, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolda Metro Jaya memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tangsel dan Polrestro Tangerang Kota

Kepada para Kapolsek dan Bhabinkmatibmas, Kapolda Metro Jaya menerangkan bahwa tugas menghadapi covid-19 belum selesai walaupun secara angka kasus covid di wilayah hukum Polda Metro Jaya menurun hal tersebut karena arus mudik belum selesai.

“jangan berpuas diri kasus covid-19 di Indonesia dari grafik memperlihatkan penurunan setelah tahun 2020, karena arus mudik belum selesai”pesan Kapolda Metro Jaya kepada para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

Para Kapolsek Jajaran Polres Tangerang Selatan

Sementara itu kepada awak media Kapolda Metro Jaya menerangkan bahwa kunjungan ke Polres Tangsel dalam rangka memberikan arahan, motivasi, semangat kepada para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang Kota. Bagaiamana mengaktifkan mekanisme pengawasan terhadap para pemudik baik di titik penyekatan, cek poin maupun basis komunitas, mekanisme pemasangan stiker, mekanisme swab antigen dan jika ada yang reaktif bagaimana mekanisme isolasi mandiri atau dirujuk ke rumah sakit agar berjalan efektif.

Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tangerang Selatan

“Kami pastikan seluruh pemudik mempunyai surat bebas covid-19 kalau yang belum kita lakukan swab antigen.Saya memerintahkan seluruh Kapolsek untuk turun ke lapangan dan jajaran, mengaktifkan kembali KTJ dalam rangka mendukung PPKM Mikro dan menyasar mereka yang baru saja kembali dari kampung halaman melaksanakan libur idul fitri”terang Kapolda Metro Jaya ke awak media.

“mudah mudahan ikhtiar dan doa kita agar covid dapat kita kendalikan dan kita kontrol dengan aman dan lancar”tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Irjen Pol. M. Fadil Imran, M.Si (Kapolda Metro Jaya), Kombes Pol. Drs. Herukoco, M.Si. (Irwasda PMJ), Kombes Pol. Badya Wijaya, SH., MH. (Dir Binmas PMJ), Kombes Pol dr. Didiet Setiobudi, Sp. THT- KL,. DFM (Kabid Dokes PMJ), Kombes Pol Drs. Yusri Yunus (Kabid Humas PMJ), Kombes Pol. Deonijiu De Fatima S.I.K., S.H. (Kapolrestro Tangerang Kota), AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H, S.I.K, M.H (Kapolres Tangerang Selatan), Kompol Lalu Hedwin Hanggara, S.H, S.I.K (Wakapolres Tangerang Selatan), Para PJU Polres Tangerang Selatan, para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang Kota.