Kapolres Tangsel Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Ka SPKT

0
204

Polres Tangsel – Bertempat di lapangan Polres Tangerang Selatan Jl.Promoter No.1 Serpong berlangsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Tahti dan Ka SPKT Polres Tangerang Selatan, Kamis (20/12/2018).

Upacara sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si selaku Inspektur Upacara dan Akp Ronald Nara sebagai Komandan Upacara serta dikuti oleh seratus sembilan puluh lima (195) personil Polres Tangerang Selatan.

“Selamat kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dan diharapkan dengan pejabat baru ada peningkatan dalam melayani masyarakat.Dan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik,ini merupakan mutasi biasa dan untuk penyegaran supaya menambah pengalaman”terang Akbp Ferdy Irawan dalam salah satu isi amanatnya.

Adapun sertijab yang dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Resort Tangerang Selatan Nomor : KEP/157/XII/KEP.1.1./2018 tanggal 3 Desember 2018 yaitu Kasat Tahti dari Iptu Sugiyanto, SH diserahterimakan kepada Iptu Gatot Santoso, SH. dan Ka SPKT dari Ipda Sulistyo Winardi, SE diserahterimakan kepada Iptu Sugiyanto, SH.