Kapolres Tangsel Kunjungi Posyan Kolong Tol Bitung

0
155

Polres Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si mengunjungi Pos Pelayanan (Posyan) Lebaran Tol Bitung yang berada di Jl. Raya Gatot Subroto Bitung, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Selasa (12/6/2018).

Posyan Tol Bitung merupakan salah satu dari tujuh Pospam / Posyan yang didirikan Polres Tangerang Selatan dalam Ops Ketupat Jaya 2018 guna memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan libur lebaran.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tangsel diterima oleh Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH, M.Si. dan juga dua puluh (20) petugas Posyan yang terdiri dari unsur Polri, TNI dan Citra Bhayangkara (Pokdarkamtibmas).

Selain turun langsung memantau situasi di kolong Tol Bitung, Kapolres Tangsel juga memberikan arahan terhadap petugas Posyan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tingkatkan kewaspadaan dalam melaksankan tugas, anggota di Pos Yan tidak boleh kosong, bila melaksanakan pengaturan dan patroli agar dilakukan secara bergantian”pesan Akbp Ferdy dalam arahannya.

“berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan hindari tindakan yang tidak terpuji terhadap masyarakat”lanjutnya.

Tampak digambar Kapolres Tangerang Selatan saat memeriksa kelengkapan di Posyan Tol Bitung Polsek Curug, Polres Tangerang Selatan.