Polres Tangsel – Guna mengecek kesiapan Polsek jajaran dalam penanganan Covid-19, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH. berkeliling ke Polsek Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan, Minggu (10/1/2021).

Salah satunya adalah Polsek Kelapa Dua yang terletak di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang.

Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH. mengecek panel data Posko Kp. Tangguh Jaya Polsek Kelapa Dua

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono A.P., SH., S.I.K., MH. melalui PS. Kasi Humas Bripka Angga menerangkan bahwa kunjungan Kapolres tersebut dalam rangka memperkenalkan diri ke personil, pengecekan mako Polsek Kelapa Dua serta pengecekan posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Polsek Kelapa Dua.

“Upaya-upaya apa saja yang telah dilakukan pihak Polsek Kelapa Dua seperti yang sudah dijelaskan Kapolsek Kelapa Dua seperti pemberian Sembako, pembagian masker, pemberian alat semprot disinfektan di Kampung Tangguh, Operasi Yustisi Tiga Pilar agar tiap harinya dilaporkan disertai dokumentasinya dan ditempel di posko KTJ”terang AKBP Iman Imanuddin dalam kunjungan tersebut.

AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH. bersama PJU Polres Tangsel mengecek Posko Kp. Tangguh Jaya Polsek Kelapa Dua

Terkait penanganan Covid-19 Kapolres Tangsel menekankan bahwa dalam pelaksanaan Operasi yustisi untuk memberikan edukasi, himbauan secara humanis kepada warga masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan penekanan tentang Protokol Kesehatan seperti 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tangsel juga didampingi oleh PJU Polres Tangsel diantaranya Kompol Yudi Permadi, SS., S.I.K. (Kabag Ops), AKP Bayu Marfiando, S.I.K. (Kasat Lantas) dan AKP Mukmin, SH. (Kasat Binmas).