Kapolres Tangsel Berikan Reward Kepada 39 Personil Sat Reskrim

0
478

Polres Tangsel РBertempat di Lapangan Mapolres  Tangerang Selatan Jl.Promoter No.1 Lengkong Gudang Timur Kec. Serpong berlangsung kegiatan Apel bersama personil Polres Tangerang Selatan Dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, Kamis (27/9/2018).

Dalam apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan terhadap tiga puluh sembilan (39) personil berprestasi dari Sat Reskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Cisauk.

Berdasarkan keputusan Kapolres Tangerang Selatan nomor Kep/86/VIII/2018 Tanggal 20 Agustus 2018 penghargaan diberikan kepada tiga puluh sembilan (39) personil Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek Cisauk yang berhasil mengungkap kasus penganiayaan/kekerasan terhadap anak dibawah umur yang menyebabkan korban meninggal dunia” sebagaimana dimaksud dalam Pasal 80 ayat 3 UU RI No.35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang perlindungan anak Jo Pasal 340 KUHP Subsider Pasal 338 KUHP Subsider Pasal 351 ayat 3 KUHP.

“semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi personil lainnya untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas sehingga kinerjanya baik di satuan kerjanya masing masing” kata Akbp Ferdy Irawan dalam arahannya kepada peserta apel.

Dalam apel yang diikuti oleh dua ratus tiga puluh delapan (238) personil Polres dan Bhabinkmatibmas Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan, Kapolres Tangerang Selatan juga berpesan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan dengan menyempatkan berolahraga ditengah kesibukan melaksanakan tugas.