Polres Tangsel – AKP Enung Holis, SH. Kasat Binmas Polres Tangerang Selatan mengunjungi SMKN 1 Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/2/2020) pagi.

Kunjungan ke sekolah yang terletak di Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan tersebut dalam rangka memberikan penyuluhan (menyampaikan pesan kamtibmas) kepada siswa SMKN 1 Tangsel.

Didampingi Bapak Arif (Wakil Kepsek bidang kurikulum), AKP Enung berpesan kepada para siswa untuk mematuhi peraturan sekolah dan menjauhi perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, sekolah dan orang tua.

Kunjungan ke SMKN 1 Kota Tangerang Selatan

“tugas siswa adalah belajar maka belajar yang rajin untuk masa depan jangan menggunakan narkoba, bijak menggunakan media sosial dengan tidak menyebarkan berita hoax agar dicek dahulu kebenarannya”pesan AKP Enung.

Selain memberikan pesan kamtibmas, AKP Enung (Kasat Binmas) juga memberikan motivasi kepada Siswa SMKN 1 Tangsel tentang profesi Kepolisian khususnya Polwan.

Turut mendampingi Kasat Binmas di SMKN 1 Tangsel yaitu KBO Sat Binmas Iptu Dwi Haryanto, SE., Kanit Bintibmas Iptu Dedi Kusnadi dan Siswa LatjaPolwan Angk 48.