Polres Tangsel – Bertempat di lapangan Mapolres Tangerang Selatan berlangsung apel bersama personil Polres dan Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan serta pemberian penghargaan kepada personil berprestasi, Senin (6/2/2020) pagi.

Apel bersama tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Ferdy Irawan, S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro, S.I.K., PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel serta 197 personil Polres dan perwakilan Polsek.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.I.K., M.Si berikan penghargaan ke personil berprestasi

“Pemberian penghargaan ini merupakan bagian pengakuan institusi terhadap kinerja anggota atas keberhasilan yang telah diperoleh, kami mengucapkan selamat kepada yang menerima penghargaan dan kepada rekan yang lain jadikan motivasi untuk berusaha menampilkan yang terbaik sesuai dengan fungsinya masing masing”terang AKBP Ferdy Irawan dalam arahannya.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.I.K., M.Si selaku Inspektur Apel

“Terkait cuaca agar tingkatkan kewaspadaan mengingat prediksi BMKG curah hujan masih tinggi sampai dengan maret 2020, semoga wilayah Tangsel tidak ada bencana banjir, tetapi bila ada kita siap baik siap penanganan pertama, siap evakuasi dan siap pengamanan”lanjutnya.

Berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Resort Tangerang Selatan penghargaan diberikan kepada personil Polres Tangsel yang berprestasi atas pengungkapan kasus narkotika (Sat Narkoba), pengungkapan kasus kepemilikan senpi rakitan tanpa ijin (Polsek Kedu dan Ciputat), pengungkapan kasus Curat bobol ATM (Sat Reskrim), pengungkapan kasus Laka Lantas dan penindakan penilangan (Sat Lantas) serta Bhabinkamtibmas terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini