Safari Subuh Kapolres Tangsel di Masjid Al Ikhlas

0
497

Polres Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si melaksanakan safari subuh di Masjid Al Ikhlas Perumahan BSD sektor 1.6 Kelurahan Rawabuntu Kec.Serpong Kota Tangerang Selatan pada Kamis (14/2/2019).

Safari Subuh yang dilaksanakan oleh Kapolres Tangsel, selain untuk melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah juga bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat (jamaah Masjid Al Ikhlas).

Selesai shalat subuh yang diimami oleh Ustadz Darul Amri, Kapolres Tangsel menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap sekitar 150 (seratus lima puluh) jamaah shalat subuh Masjid Al Ikhlas.

“Selain beribadah tujuan kami disini juga untuk menjalin silaturrahmi dengan jamaah sekalian, kami juga meminta kerjasama jamaah sekalian untuk bersama sama menjaga kamtibmas karena tanpa kerjasama maka tidak mungkin kami sendiri menghadapi semua.Mari sama sama kita jaga lingkungan dan jaga anak anak kita dimulai dari masjid yaitu dengan melaksanakan ibadah dan ceramah atau kajian agama yang dapat berimbas ke lingkungan terutama kegiatan yang positif””terang Akbp Ferdy dalam safari subuh di masjid Al Ikhlas.

Terkait pemilu 2019, Kapolres Tangsel juga mengajak jamaah shalat subuh Masjid Al Ikhlas untuk menjaga persatuan dan kesatuan tidak mudah terpecah karena beda pandangan politik.

“Menjelang tahun politik kami mengajak jamaah sekalian untuk menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terpecah karena beda pandangan politik. Fenomena dimasyarakat sekarang banyak fitnah dan berita hoax, agar jamaah sekalian selalu cek ricek informasi yang didapat sehingga diharapkan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman tertib dan adil”jelas Kapolres Tangsel.

Dalam safari subuh di Masjid Al Ikhlas tampak dihadiri juga oleh Kabag Ops Kompol Murodih, SE., Wakapolsek Serpong Akp Enung Holis, Kanit Binmas Serpong Iptu M Daim dan Ketua DKM Masjid Al Ikhlas Bapak Budi Raharjo.