Kapolres Silaturrahmi Dengan Ormas di Wilkum Polres Tangsel

0
46
Kapolres Tangsel bersama Dandim 0506/tgr, Dandim 0510/Trs dan perwakilan Ormas

Polres Tangsel – Polres Tangerang Selatan mengadakan kegiatan silaturrahmi dengan organisasi masyarakat (ormas) yang ada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Kota Tangsel dan Kab. Tangerang) pada Rabu (20/11/2019) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan di RM. Remaja Kuring Jl. Ciater Barat Serpong Kota Tangerang Selatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara ormas yang ada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

“Belakangan muncul pemberitaan di media maupun medsos adanya aksi perselisihan antar ormas, harapan kami kejadian tersebut tidak terjadi di wilayah hukum Polres Tangsel”terang Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si dalam sambutannya.

Kapolres Tangsel bersama Dandim 0506/tgr, Dandim 0510/Trs dan perwakilan Ormas

“Mari kita ubah persepsi masyarakat bahwa ormas adalah organisasi yang siap membantu masyarakat, kita jaga situasi di tangsel sehingga menjadi aman tertib dan damai”lanjut Kapolres Tangsel tersebut.

Dalam silaturrahmi tersebut Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan juga mengajak ormas untuk membantu TNI Polri dalam menjaga keamanan Pilkades wilayah Kab. Tangerang dan Pilwakot 2020 sehingga dapat berjalan dengan aman.

Hadir dalam kegiatan silaturrahmi tersebut Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan S,Sos. (Dandim 0506/Tgr), Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, SH. ( Dandim 0510/Trs), Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si. (Kapolres Tangsel), Kompol Didik Putra Kuncoro, S.Ik (Wakapolres Tangerang Selatan), PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel dan Ketua serta perwakilan Ormas di Wilkum Polres Tangsel, Kodim 0506/Tgr dan Kodim 0510/Tigaraksa.