Polres Tangsel – Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam, SIK, MSi silaturahmi dengan Ketua RW dan Ketua RT Bumi Puspitek Asri (BPA) di Taman Tabebuya Kec. Pagedangan Kab. Tangerang, pada hari Senin, 26 Desember 2022, jam 20.00 Wib – 23.30 Wib.

Kegiatan sambang silaturahmi ke RW dan RT  ini merupakan atensi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadhil Imran, M.Si. yang disampaikan oleh Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H., kepada Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam, SIK, MSi dengan tujuan agar Polri datang ke masyarakat, lanjut lihat apa yg terjadi di masyarakat, dan dengar langsung permasalahan yang terjadi di masyarakat. Kemudian memberikan pelayanan dengan memberikan solusi agar permasalahan yang dimasyarakat bisa tertangani dengan baik.Oleh karena itu, Kapolsek Pagedangan yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pagedangan dan Desa Situgadung mengadakan pertemuan dengan jajaran RW dan RT di Perumahan Bumi Puspitek Asri (BPA). 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pagedangan manfaatkan untuk bersilaturahmi tatap muka langsung dengan para ketua RW dan Ketua RT yang dihadiri juga perwakilan perangkat desa.

Dalam petemuan silaturahmi tersebut, Kapolsek Pagedangan  bertanya langsung  kepada para ketua RW dan para ketua RT yang hadir terkait permasalahan gangguan kamtibmas apa yang sering terjadi di masyarakat. Kemudian  Kapolsek Pegedangan memberikan solusi bersama guna mencegah terjadinya kejadian serupa menciptakan libgkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.(gdn)

- Iklan -