Kapolres Pimpin Sertijab Empat Kapolsek

0
983
Kapolres bersama empat pejabat kapolsek lama dan baru

Polres Tangsel – Bertempat di lapangan Polres Tangerang Swelatan Jl. Promoter No.1 Serpong berlangsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat (4) Kapolsek wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, Kamis (8/8) pagi.

Upacara sertijab kapolsek yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan., S.IK., M.Si tersebut diikuti oleh dua ratus tujuh puluh tiga (273) pesonil terdiri dari PJU Polres Tangsel, Para Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta pengurus dan anggota Bhayangkari serta anggota Polres dan Polsek Jajaran.

Pelepasan dan Penyematan Tanda Jabatan

“Pagi ini kita melaksanakan sertijab 4 (empat) Kapolsek yaitu Kapolsek Pondok Aren, Pamulang, Curug dan Pagedangan.Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya untuk Polres Tangsel sehingga wilayah yang dipimpin sampai saat ini dapat dikendalikan dan kondusif”jelas Akbp Ferdy dalam amanatnya.

“Kepada yang baru selamat datang dan selamat atas kepercayaan pimpinan ditugas yang baru, agar kepercayaan tersebut dijaga dengan menunjukan kinerja dan dedikasi yang baik di wilayah yang dipimpin. Segera menyesuaikan dengan situasi di Tangsel baik internal maupun masyarakat”lanjutnya.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Fakta Integritas

Adapun sertijab empat Kapolsek wilayah Polres Tangsel yang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor : Kep/717/VII/2019 tanggal 23 Juli 2019 yaitu Kapolsek Pondok Aren Pejabat lama Kompol Yudho Huntoro, S.IK., M.IK., pejabat baru Kompol Afroni Sugiarto, SE., MM.

Kapolsek Pamulang Pejabat lama Kompol Endang Sukmawijaya, SH., pejabat baru Kompol Drs. Hadi Supriatna.Kapolsek Curug pejabat lama Kompol Tedjo Asmoro, SH., M.Si., pejabat baru Kompol Endang Sukmawijaya, SH. dan Kapolsek Pagedangan pejabat lama Akp Arif Budiyanto, SH., S.IK., pejabat baru Akp Efri, SE.