Polres Tangsel – Kapolda Metrojaya Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si meresmikan Pembangunan Gedung Jajaran Polda Metro Jaya T.A 2019, Jum’at (27/12/2019) pagi.

Kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas (Asrama) Polri Pakujaya Jl. H. Joan RT.04/01 Kel. Pakujaya Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan yang merupakan salah satu gedung yang telah selesai dibangun.

Penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Metrojaya

Dalam sambutannya Kapolda Metrojaya menyampaikan bahwa pembangunan rumah dinas polri merupakan suatu wujud perhatian pimpinan polri demi mensejahterakan anggota.

“Pembangunan Rumah dinas anggota Polri ini akan diutamakan untuk anggota yang berdinas di Polres Tangsel dengan catatan yang belum memiliki rumah”jelas Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono.

Rumdin (Asrama) Polri Pakujaya Tangsel

“Saya berpesan agar rumah dinas dirawat dan gotong royong dalam keseharian di asrama guna kebersihan asrama dan perawatan rumah dinas”lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para PJU Polda Metro Jaya, Ny. Tutik Gatot Eddy Pramono (Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya), Akbp Ferdy Irawan, S.IK, M.Si (Kapolres Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH. (Walikota Tangsel), Para PJU Polres Tangerang Selatan, Para Kapolsek Jajaran Polres Tangsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Cabang Tangerang Selatan.

Adapun rumah dinas (asrama) Polri Pakujaya dibangun diatas tanah seluas +- 15.000 m2 terdiri dari rumdin PJU Polres dan rumdin personil (5 gedung).