Jumling Kapolsek Pamulang di Masjid Darussalam

0
585
Kapolsek Pamulang saat menyampaikan pesan kamtibmas ke Jamaah Shalat Jumat Masjid Darussalam

Polres Tangsel – Jumat (22/2/2019) Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, SH melaksanakan shalat Jumat di Masjid Darussalam Jl. Aria Putra Kel. Kedaung kec.pamulang kota Tangerang Selatan.

Kegiatan Jumat tersebut merupakan program Jumling (Jumat keliling) Polres Tangsel dan Polsek jajaran yaitu melaksanakan shalat Jumat di masjid masjid yang berada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan secara bergiliran.

Kapolsek pamulang bersama DKM dan tokoh agama Masjid Darussalam

Kegiatan Jumling dilaksanakan dengan tujuan untuk bersilaturrahmi dan lebih mendekatkan personil Kepolisian dengan masyarakat dan juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam Jumling di Masjid Darussalam yang di hadiri sekitar tiga ratus lima puluh (350) jamaah, Kapolsek Pamulang mengajak jamaah untuk menjaga kerukunan dan menciptakan situasi yang aman dan sejuk terutama menjelang pemilu 2019.

“mari sama sama kita jaga kamtibmas di lingkungan masing masing, menghadapi pemilu 2019 walaupun beda pendapat atau pilihan mari tetap jaga kerukunan mari sama sama kita ciptakan situasi yang aman sejuk dan tentram dalam menghadapi pilpres dan pileg”jelas Kompol Endang dalam sambutannya.

Dalam Shalat Jumat di masjid Darussalam bertindak sebagai imam dan khotib Ustadz Rahmad dengan isi khotbah “Selalu berbuat baik dan tawakal serta pertanggung jawaban perbuatan baik di dunia dan di akhirat”.

- Iklan -