Polsek Pamulang : Pengamanan Peringatan Maulid di Yayasan Daarul Hikmah

0
362

Polres Tangsel – Dua puluh (20) personil Polres Tangsel dan Polsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, SH melaksanakan pengamanan di Yayasan Daarul Hikmah Pamulang Jl. Surya Kencana Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, Minggu (13/1/2019).

Pengamanan tersebut dilaksanakan guna membantu kelancaran Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Darul Hikmah yang juga kediaman KH. Saidi. S.Ag (Ketua MUI Tangsel).

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Darul Hikmah yang menghadirkan penceramah KH. Sumarno Syafei tersebut dihadiri juga oleh Drs. H. Muhamad (Sekda Tangsel), KH. Saidi, S.Ag (Ketua MUI Tangsel), H. Deden Juardi. S.Sos. M.Si (Camat Pamulang), Kompol Endang Sukmawijaya. SH (Kapolsek Pamulang), KH. Idris Elby dan H. Hasan Mustofi (MUI Kec.Pamulang) serta Supriadi. SE (Lurah Pamulang Barat).

Dalam kata sambutannya H. Heriyadi. S. Ag selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema yaitu “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Meneladani Ahlak Rasululloh SAW Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.”

Heriyadi juga berharap menjelang hajat besar negara yaitu pemilu, dengan adanya perbedaan maka harus meneladani sifat rosululloh yang saling mencintai sesama umat.Persatuan dan kesatuan harus dijaga dan perbedaan itu adalah indah tetapi tidak untuk saling menjelek jelekan antar sesama.