Jelang Pencoblosan Pilkades, Polres Tangsel Gelar Apel Serpas

0
19
Apel Serpas Polres Tangsel jelang pemungutan suara PIlkades Kab. Tangerang

Polres Tangsel – Menjelang tahap pemungutan suara Pilkades serentak Kab. Tangerang pada 1 Desember 2019, Polres Tangerang Selatan menggelar apel pergeseran pasukan (apel Serpas), Sabtu (30/11/20190 pagi.

Apel pergeseran pasukan yang digelar di halaman Mapolres Tangerang Selatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si.

Kapolres Tangsel pimpin apel pergeseran pasukan

“Pagi ini kita melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan tahap pungut suara Pilkades Kab. Tangerang dimana untuk wilayah hukum Polres Tangsel ada 22 desa dalam 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Cisauk, Pagedangan, Legok dan Curug”jelas Akbp Ferdy Irawan dalam arahannya kepada peserta apel.

“Pengamanan berlangsung selama tiga (3) hari yaitu sebelum, pada hari H dan pasca pencoblosan, fokus pengamanan adalah mengamankan surat dan kotak suara serta pengamanan Pilkades berjalan dengan baik sesuai dengan aturan”lanjutnya.

Wakapolres Tangsel cek kesiapan personil pam TPS

Kapolres Tangsel juga meminta kepada personil pengamanan selain melaksanakan tugas pengamanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan memastikan tidak ada pihak yang melakukan intimidasi / paksaan kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya.

Dalam apel pergeseran pasukan yang dihadiri juga oleh Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK. (Wakapolres Tangsel), PJU Polres dan Kapolsek jajaran tersebut melibatkan tujuh tujuh ratus delapan puluh lima (785) personil terdiri dari 565 personil (Polres dan Polsek) Pam TPS, 200 personil BKO Brimob PMJ dan 20 personil Patra Brimob PMJ.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini