Deklarasi Damai Wujudkan Pemilu Sejuk Aman dan Damai di Wilayah Pamulang

0
105

Polres Tangsel – Bertempat di Aula Universitas Pamulang Jl. Surya Kencana Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan berlangsung kegiatan deklarasi damai pemilu 2019, Minggu (21/10/2018).

Kegiatan deklarasi damai dan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi tersebut merupakan inisiatif Polsek Pamulang dengan tujuan untuk menciptakan pemilu 2019 yang sejuk aman dan damai.

Dalam kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib tersebut dihadiri oleh Mashudi, SE (Komisioner KPU Prov Banten), Badrul Munir, SH, MH (Bawaslu Banten), Titin Andriani (Perludem), Kompol Endang Sukmawijaya, SH (Kapolsek Pamulang), Kapten Inf Dahlan (Danramil Ciputat), PPS, PPK, Panwaslu Kecamatan Pamulang  serta Perwakilan Partai peserta Pemilu 2019.

Dalam sambutannya Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, SH menyampaikan bahwa kegiatan deklarasi tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen dari TNI Polri, penyelenggara dan peserta pemilu mewujudkan pemilu 2019 berjalan dengan aman dan damai khususnya di wilayah Pamulang.

Sementara itu Irpandi, Sh (panwaslu Kecamatan pamulang) mengharapkan dengan pelaksanaan deklarasi  tersebut dalam rangkaian pemilu 2019 tidak ada hal hal yang dapat mencederai pelaksanaan pemilu.

Sedangkan H Kasmo, SE selaku PPK Pamulang mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan deklarasi damai tersebut dan menyampaikan bahwa PPK Pamulang telah mensosialisasikan data pemilih hasil perbaikan kepada masyarakat, bila mana ada warga yang belum terdaftar untuk segera menemui PPS Kelurahan.