Deklarasi Damai Pemilu 2019 Wilayah Kecamatan Pagedangan.

0
188

Polres Tangsel – Bertempat di Media Center Kecamatan Pagedangan Kab. Tangerang berlangsung kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Umum 2019 Kecamatan Pagedangan, Minggu (25/11/2018).

Kegiatan Deklarasi yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib tersebut dihadiri oleh Camat Pagedangan Taufiq Hidayat M.Si, Ketua PPK Kec. Pagedangan Bapak Firdaus, Ketua Panwas Bapak Asep, Panwascam A. Cholid M, Kapolsek Pagedangan Akp Suhardono, SH, MM., Danramil Kapten Inf Dwi Saputro, Waka Polsek Pagedangan Iptu Suwarno, Para kanit Polsek Pagedangan, Para Ketua dan perwakilan Partai peserta Pemilu 2019 serta Para Caleg dari wilayah Kec. Pagedangan.

Dalam sambutannya Kapolsek Pagedangan Akp Suhardono, SH. MM. menerangkan bahwa kegiatan deklarasi tersebut dilaksanakan bertujuan untuk secara bersama sama menjaga (baik penyelenggara maupun peserta) pemilu 2019 berjalan dengan damai aman dan tentram di wilayah kecamatan Pagedangan.

Kapolsek Pagedangan juga mengajak kepada para ketua partai untuk menyampaikan ke Caleg dan simpatisan mengikuti tahapan pemilu sesuai dengan aturan yang berlaku, selain itu juga berpesan terhadap PPK dan Panwas untuk menjaga netralitas.

Sementara itu Asep selaku Panwas Kecamatan Pagedangan menyampaikan bahwa tahapan pemilu ini sangat panjang, jadikan kampanye yang sejuk, kampanye yang bisa menarik hati para masyarakat.

“Terkait kampanye dalam Medsos peserta boleh membuatnya, tapi jangan sampai terkait black campaig, sara dan hoax, dan untuk pemasangan APK juga sudah ditentukan tempat dan ukurannya, jika ada pelanggaran maka kami akan bertindak berkoordinasi dengan Satpol PP jika itu memang harus kita tertibkan dan bekerjsama juga dengan pihak Kepolisian dalam hal pengamanan”terang Asep dalam sambutannya.

Kegiatan yang selesai sekitarpukul 12.00 Wib ditutup dengan penandatanganan deklarasi damai oleh penyelenggara dan peserta pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Pagedangan.