Ciptakan Pemilu Damai dan Sejuk, Polsek Pd.Aren Gelar Safari Dakwah

0
119

Polres Tangsel – Guna menciptakan situasi yang damai dan sejuk menjelang pemilu 2019, Polres Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan keagamaan yang bertajuk safari dakwah.

Untuk yang ketiga kalinya kegiatan safari dakwah dengan tema “Bersama Polri dan Masyarakat, Mari Kita Wujudkan Pemilu Damai dan Sejuk Dalam Dekapan Persatuan Merah Putih” dilaksanakan di depan Mapolsek Pondok Aren Jl. Graha Raya Bintaro Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Jumat (25/1/2019).

Dalam safari dakwah yang dipadati oleh sekitar 1.500 (seribu lima ratus) warga masyarakat tersebut menghadirkan penceramah Ustadz Husen, Ustadz Sauqi, Ustadz Kembar (Hadi dan Alwi) dan KH. Uyad Al-Bantani serta menghadirkan komedian Kiwil Cs.

Dalam salah satu isi ceramahnya KH. Uyad Al-Bantani mengajak warga masyarakat menjelang pesta demokrasi untuk tetap menjaga persatuan dan tidak menyebarkan hoax.

“Kita harus yakini Allah hak dan wajib kita sembah, menjelang pesta demokrasi tetap jaga persatuan kita, jangan sebar hoax, berbeda pilihan dalam Pilpres boleh saja. Mudah mudahan Tangsel menjadi barometer pada persiapan menjelang pemilu dengan acara ini. Yakini bahwa doa kita pasti Allah dengar, jangan batasi doa kita dengan Allah karena hidup itu paling enak di tolong oleh Allah, Apabila pertolongan Allah datang kepada kita maka kita akan selamat” terang KH. Uyad dalam ceramahnya.

Kegiatan safari dakwah di Polsek Pondok Aren dihadiri juga oleh Akbp Ferdy Irawan S.IK., M.Si (Kapolres Tangsel), Akbp Jajang Hasan Bisri S.Ag., M.Si (KBO Binmas PMJ), Kompol Arman S.IK., M.Si (Wakapolres Tangsel), PJU Polres Tangsel, Para kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Kapten Inf Agus Fachrudin (Danramil 07 Pd Aren), Markum Sagita S.Pd (Camat Pd. Aren) dan Khaerudin (Ketua KUA Pd Aren).