Polres Tangsel – Hujan yang mengguyur Tangerang Selatan Jumat (10/1/2020) pagi tidak menyurutkan semangat personil Polres Tangerang Selatan untuk menanam pohon di Jl. Promoter Kel. Lengkong Gudang Timur Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan.

Penanaman pohon yang dipimpin oleh Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK., M.Si tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Tangerang Selatan terhadap kelestarian lingkungan.

Penanaman Pohon oleh Personil Polres Tangsel di Jl. Promoter Serpong

“Pagi ini Polres Tangerang Selatan melaksanakan penanaman pohon secara serentak di Polres Tangerang Selatan dan juga Polsek jajaran, dimana Penanaman pohon kali ini juga melibatkan unsur TNI dan Pemkot Tangsel”terang Kompol Didik.

“diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi pendorong bagi stakeholder dan masyarakat lainnya agar turut serta bersama Polri menjaga kelestarian lingkungan dan mensukseskan program penghijauan khususnya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan”lanjutya.

Penanaman Pohon oleh wakapolres Tangsel, Danramil Serpong dan Kadis LH Kota Tangsel

Hadir dalam kegiatan penanaman pohon di Jl. Promoter (depan Mako Polres Tangsel) diantaranya Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK., M.Si. (Wakapolres Tangsel), Mayor Arh. Wahyu Hidayat (Danramil Serpong), Drs. Totok Sudarto, M.Si. (Kadis Lingkungan Hidup Kota Tangsel), PJU Polres Tangsel, Ny. Mira Didik (Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel) beserta pengurus, Persit Kodim 0506/Tgr, Personil Polres Tangsel dan Personil TNI (Koramil Serpong).

Adapun jumlah pohon yang ditanam sebanyak 52 (lima puluh dua) pohon terdiri dari 8 Pohon Flamboyan, 5 Pohon Nangka Thailand, 3 Pohon Duren, 3 Pohon Nangka Merah, 2 Pohon Kelengkeng, 3 Pohon Mangga, 1 Pohon Belimbing, 3 Pohon Jambu, 2 Pohon Sawo, 2 Pohon Cokelat dan 20 Pohon Pucuk merah.