Polres Tangsel – Mencegah adanya informasi atau berita yang belum jelas kebenarannya (berita hoax) di tengah masyarakat seperti di media sosial (medsos), Polres Tangerang Selatan melalui satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat.

Kegiatan Binluh Sat Binmas Polres Tangsel di SMAN 2 Kota Tangerang Selatan

Salah satu sasaran pembinaan dan penyuluhan (binluh) Sat Binmas adalah para pelajar di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Seperti pada jum’at (20/1) pagi, personel Sat Binmas Polres Tangsel dipimpin Kanit Bintibsos IPTU Wahyuni, S.H. memberikan penyuluhan kepada siswa siswi SMAN 2 Kota Tangerang Selatan yang beralamat Jl.Raya Serpong Puspitek Kel.Muncul Kec.Setu Kota Tangerang Selatan.

Dalam binluh tersebut IPTU Wahyuni, S.H. mengajak siswa siswi SMAN 2 untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) dan waspada terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya (berita hoax).

“sebagai kaum milenial adik adik semua harus bijak dalam menggunakan medsos, jaga jarinya jangan asal pencet dan kirim”terang Iptu Wahyuni.

“apabila ada informasi, croscek dulu kebenarannya¬† jangan asal menyebarkan karena apabila informasinya itu tidak benar, bisa terjerat dengan undang undang ITE”lanjutnya.(humas)

- Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini