Polres Tangsel – Perusahaan Retail Aeon Mall Indonesia BSD ikut melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Upaya tersebut antara lain dengan memberikan bantuan APD (alat pelindung diri) bersama Anggota Bhabinkamtibmas setempat.

Seperti diketahui, upaya pencegahan terus dilakukan karena Walikota Tangsel Airin sudah memperpanjang Masa PSBB wabah Covid-19.

Bhabinkamtibmas Cilenggang simbolis memberikan APD ke Puskesmas Serpong

Bantuan dari Aeon Mall Indonesia BSD diberikan ke sejumlah Rumah sakit dan puskesmas di Tangerang Raya.

Di Puskesmas Serpong 2 Bantuan diberikan oleh perwakilan Aeon Mall Indonesia BSD bersama Bhabinkamtimbas Kel. Cilenggang Polsek Serpong Bripka Bernard pada Rabu 6 Mei 2020.

Bantuan diterima oleh sejumlah petugas Puskesmas Serpong 2 di pimpin oleh Dokter Nia selaku Dokter Tugas Puskesmas. Dokter Nia mengucapkan terima kasih kepada Aeon Mall Indonesia BSD serta Bhabinkamtibmas atas perhatian serta bantuannya kepihak Puskesmas.

Bhabinkamtibmas bersama pihak Aeon dan Tenaga Medis Puskesmas Serpong

“Saya atas nama Puskesmas mengucapkan terima kasih kepada Aeon Mall BSD serta pak Bhabinkamtibmas atas perhatian serta dukungannya terhadap petugas Puskesmas Serpong 2,” ujar Dokter Nia.

Bhabinkamtibmas Kel. Cilenggang Polsek Serpong Bripka Bernard yang ikut langsung ke lokasi selain mengucapkan terima kasih juga menyampaikan harapan semoga semakin banyak stakeholder yang bahu membahu membantu petugas medis dalam rangka memerangi dan memutus penyebaran virus Covid19 ini, diantaranya dengan memberikan APD kepada petugas medis baik di Rumah sakit maupun Puskesmas kelurahan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Aeon Mall yang sudah memberikan bantuannya ke Puskesmas di wilayah binaan saya, semoga semakin banyak pihak perusahaan swasta lain yang kedepan ikut aktif mensupport para petugas medis kita tak terkecuali di Puskesmas,” Jelas Bernard.

Bripka Bernard juga menyampaikan selain APD, dari pantauannya pihak Puskesmas juga sebenernya membutuhkan bantuan lain seperti misalnya susu, vitamin dan lain lainnya.

“Saya juga melihat sebenernya Rekan rekan petugas puskesmas ini membutuhkan juga lah bantuan seperti misalnya susu, vitamin dan lain lain,biar safety jugakan asupannya,” tutup Bernard.