Polsek Serpong : Pengukuhkan Pengurus Pokdar Kamtibmas Subsektor 4.16 Pondok Jagung

0
249

Polres Tangsel – Pengukuhan Pengurus Subsektor 4.16 Pondok Jagung Pokdar Kamtibmas Polsek Serpong masa bakti 2019-2020 dilaksanakan pada hari Sabtu (24/11-2018) di Aula Kantor Kelurahan Pondok Jagung Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Serpong Iptu M. Daim, Camat Serpong Utara Drs. Bani Khosyatulloh, Lurah Pondok Jagung H. Oo Madiyah S, Penasehat KSK Drs. Mathoda S, Ketua KSK Polsek Serpong H. Munjeri, para RT/RW dan Tokoh Masyarakat.

Ketua KSK jajaran 4.16 Joko Widikdo mengatakan pengukuhan subsektor “POKDAR KAMTIBMAS” tidak lepas dari bantuan berbagai pihak yang telah membantu kegiatan pengukuhan pengurus Subsektor.Selaku ketua mengucapkan terimakasih kepada Lurah dan penasehat juga Bhabinkamtibmas yang telah memfasilitasi dalam acara ini.

“Saya berharap dengan kepengurusan ini dapat lebih semangat dan menjalankan tugasnya yang amanah ikhlas dan tanpa pamrih. mari bersama kita mengamankan keamanan wilayah masing-masing agar tidak ada gangguan di wilayah,” kata Joko Widikdo.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Serpong Iptu. M. Daim dalam sambutannya di acara pengukuhan pengurus subsektor pokdar kamtibmas Pondok Jagung masa bakti 2019-2020 mengingatkan bahwa KSK dalam lakunya itu harus selalu menjaga kekompakan dan tetap semangat tanpa pamrih membantu polisi.

Kanit juga menekankan selalu jaga eksistensi di udara/HT dan kerjasama antar sesama anggota KSK serta pihak kepolisian.

Selesai acara sambutan di lanjutkan dengan pengukuhan secara simbolis dengan penyerahan pataka pokdarkamtibmas serta penyematan Topi oleh Kanit Binmas Polsek Serpong dan ketua KSK Polsek Serpong.

Serba serbi juga ada yaitu penyerahan sertifikat Bhabinkamtibmas teladan untuk Bripka M. Imam Sobari atas dedikasinya dalam supportnya terhadap KSK dan konsistensi dalam sambang wilayah melalui giat siskamling.