Pengajian Bulanan Masjid Al Hidayah, Kapolsek Kedu Ajak Jamaah Ciptakan Pemilu Damai

0
325

Polres Tangsel – Kapolsek Kelapa Dua (Kedu) Polres Tangerang Selatan Kompol Efendi, SH., M.Si mengunjungi Masjid Jami Al Hidayah Kelurahan Bojong Nangka Kec.Kelapa Dua pada Jumat (25/1/2019).

Kegiatan kunjungan yang dilakukan bersama Kanit Binmas Iptu M. Syafei dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedu tersebut dalam rangka menghadiri pengajian bulanan di masjid jami Al Hidayah sebagi wujud sinergitas kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat.

Dalam kata sambutannya dipengajian bulanan tersebut Kompol Efendi mengajak seluruh unsur masyarakat untuk menciptakan pesta demokrasi yang damai dan kondusif.

“Kita kepolisian tidak menjaga kamtibmas sendiri perlu sinergi dari rekan sekalian, menjelang pemilu agar tentukan pilihan sesuai hati nurani jangan mudah percaya berita hoax karena dapat memecah belah persatuan, bangsa lain akan tertawa apabila kita sudah terpecah┬ámaka dari itu kita perlu cerdas dalam mengetahui sumber berita / informasi dari Media Sosial”terang Kompol Efendi dalam sambutannya.

Kapolsek Kelapa Dua juga menghimbau kepada jamaah pengajian untuk waspada terhadap peredaran Narkoba dan berikan informasi sekecil apapun untuk menghentikan peredarannya.

“Terkait Narkoba jamaah sekalian harus waspada,┬áNarkoba sasaran utamanya adalah merusak Otak dan memberikan kecanduan bagi pemakainya, sehingga menjadi ancaman bagi kita semua, maka dari itu kita ingatkan Anak – anak, Saudara dan masyarakat lain terkait bahaya akan Narkoba dan Miras”terangnya.

Pengajian bulanan di Masjid Jami Al Hidayah sendiri diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Asnawi yang juga ketua DKM masjid Jami Al Hidayah.