Polres Tangsel – Guna lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakat, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajarannya mengadakan program apel korwil.

Apel korwil tersebut dilaksanakan oleh personil Polres Tangerang Selatan seminggu sekali dengan sasaran instansi pemerintas, instansi swasta maupun komunitas atau kelompok masyarakat.

Seperti pada Rabu (11/3/2020), Kanit Binmas Polsek Serpong Iptu Suwarno mengambil apel korwil di Polsubsektor Graha Raya Kel. Pakujaya Kec.Serpong utara Kota Tangerang Selatan.

Apel Korwil di Polsubsektor Graha Raya

Dalam apel korwil tersebut Iptu Suwarno menyampaikan pesan kamtibmas untuk sama sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan tidak mudah percaya maupun menyebar luaskan terhadap berita yang belum jelas kebenarannya (hoax).

Terkait adanya Virus Covid-19 (Corona), Kanit Binmas juga menghimbau agar masyarakat tidak panik dan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang memanfaatkan situasi dengan menyamar sebagai pegawai kesehatan.

“sampaikan ke warga untuk waspada terhadap pelaku pencurian atau perampokan yang menyamar sebagai pegawai kesehatan dengan memeriksa ke rumah rumah alasan Virus Corona, agar selalu koordinasi ke RT/RW setempat maupun Bhabinkamtibmas kami di kelurahan”pesan Iptu Suwarno.

Hadir dalam apel korwil di Polsubsektor Graha Raya Ipda Sulistyo Winardi (Kapolsubsektor Graha Raya), personil Polsek Serpong, Bapak Astari (Lurah Pakujaya) beserta staf kelurahan dan Security wilayah Graha Raya.