Apel Bersama, Kapolres Beri Reward ke Personil Tangsel

0
43
Apel Bersama Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan

Polres Tangsel – Bertempat di Lapangan Apel Polres Tangerang Selatan berlangsung apel bersama personil Polres dan Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan, Kamis (28/2/2019).

Apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si tersebut diikuti oleh 175 (seratus tujuh puluh lima) personil terdiri dari Pejabat Utama Polres, Para Kapolsek, personil Polres dan Bhabinkmatibmas Polsek jajaran Polres Tngerang Selatan.

Pemberian Reward terhadap personil Polres Tangsel

Dalam apel bersama tersebut Kapolres juga memberikan reward terhadap sepuluh (10) personil yang berpenampilan rapih.

“sebelumnya kita telah memberikan tindakan atau hukuman terhadap personil yang melanggar, dan kali ini kita berikan reward terhadap personil yang berpenampilan rapih dengan tujuan agar dapat dicontoh personil lainnya”terang Akbp Ferdy dalam arahannya.

Menjelang pemilu 2019 Kapolres Tangsel juga memberikan penekanan kepada seluruh personil Polres dan Polsek terutama bhabinkmatibmas untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang tujuannya adalah untuk menimbulkan perpecahan di masyarakat.