Polres Tangsel – Ratusan personel gabungan (Polres Tangsel, Brimob, TNI, Dishub dan Satpol PP) melaksanakan pengamanan di Area Parkir Outdoor Hall 10 ICE BSD, Sabtu (17/12).

Kapolres Tangsel bersama Kapolsek Pagedangan dan penonton konser kerlap kerlip festival 2022

Pengamanan tersebut dilaksanakan terkait adanya konser musik yang bertajuk Kerlap Kerlip Festival 2022 yang sudah memasuki hari kedua.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K , M.H menerangkan bahwa pada hari kedua Kerlap Kerlip Festival 2022 melibatkan sebanyak dua ratus delapan puluh sembilan (289) personel pengamanan yang akan disebar di pemeriksaan tiket, area panggung, area penonton maupun pengaturan lalulintas.

“hari kedua pengamanan konser musik kerlap kerlip festival kami libatkan sebanyak 289 personel gabungan”jelas AKBP Sarly Sollu.

Adapun untuk Kerlap Kerlip Festival 2022 direncanakan akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada pada tanggal 16-18 Desember 2022.

Untuk hari kedua sendiri, Kerlap Kerlip Festival 2022 dimeriahkan oleh musisi / grupbandĀ  sepertiĀ  For Revenge, Coldiac, Maliq n’ D’essentials, Steven Pasaribu, Yovie n Nuno, The Changcuters, Feel Koplo dan Tulus.(humas)

- Iklan -